Uncategorized

Yang Terlewatkan

Sudah 3 bulan di sini, dan banyak sekali acara-acara bagus atau kesempatan bertemu siapa dan siapa terlewatkan.

Nggak bisa dateng ke wisudaan temen-temen, tau Dian sastro ke kampus, Sherina nobar film Wirosableng di Solo, bakal nggak dateng Standup Hutan, nggak nonton standup specialnya temen-temen, melewatkan buanyaaak sekali event di kampus, dan yang paling nyesek barusan; nggak bisa nonton Sherina nyanyi lagi (dikonser amal) setelah sekian lama break, dan nggak nyangka dia nyanyiin lihat lebih dekat disitu 🙁

Jujur asli suweer aku suueebeel banget tiap kali ada event menarik di Solo atau sekitarannya yang aku lewatin yang kayanya asik kalo dilihat dari instastory temen-temen. Sedangkan aku di sini, pengen banget naik motor, dang-dungan di kampus, nongkrong di angkringan sampek pagi, kangen pantai yang ombaknya gede (di sini nggak ada ombaknya babar blass), kangen tiba-tiba diajakin ke tawangmangu cuma buat bakso dan molen, buanyak deh.

Kesempatan ketemu temen-temen dan ngelakuin hal-hal yang biasa kami lakuin mungkin bisa terulang sewaktu aku pulang, yaah walau mungkin agak susah dikit karena beberapa mulai sibuk sama urusan masing-masing. Tapi kesempatan ketemu idolaku seperti mbak Dian, Sherina, dan temen-temen stand-up??? 🙁

Pokoknya, aku harus ketemu mereka lagi sih dilain kesempatan, pulang-pulang aku harus progress, biar bisa sukses, dan bisa ketemu Sherina atau Dian Sastro nantinya.

 

 

 

Btw, ini cetek banget cita-cita, pengen sukses biar bisa ketemu idola. Kalo udah ketemu terus udahan gitu suksesnya? nggak ada harapan lain?

Yaaa, pokoknya pengen ketemu idolaquuu T.T karena kelewatan nggak bisa ketemu di Solo sih.

Sebel-sebel-sebel

Share this post to your friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *