Interest

Reading Challenge 2020

Belakangan ngerasa sangat jauh dari ilmu desain maupun bacaan-bacaan. Karena begitu berangkat Thailand, di sana nggak sempat baca buku penuh. Paling cuma handbook yang di-copy dosen aja, selebihnya belajar di internet. Sering sih ke perpus kampus di sana, tapi pasti buat ngerjain tugas kampus via internet atau ngerjain gawean desain hehe itupun sampe larut malem dan langsung capek, malah bisa dibilang nggak pernah megang buku perpus walaupun sering di perpus sampe malem.

Pulang Indonesia pengen banget rajin baca, eh tapi nggak rajin-rajin amat. Baca sih, tapi cuma beberapa buku/majalah aja dan itupun bacanya pelan banget, paling kalo pas bener-bener selo dan kepikiran buat baca. Pokok intinya mah 2019 tuh lebih banyak asik magang, bantu event dan kerja ini-itu jadinya lupa buat baca wkwkwk

2020 udah nargetin pengen baca seenggaknya 20 buku. Entah novel entah bacaan kuliah atau yang lain, karena sebenernya target baca 2018 (kalo ngga salah) pengen baca 24 buku setahun, karena tahun sebelumnya bisa baca buku berapa belas gitu dan melebihi target waktu itu, makanya berani narget 24. Eh tapi malah ngacir dan nggak baca hahahaha

We’ll see lah ya, tahun ini semoga bisa, soalnya kalo bisa 2021 pengen jadi 30 hehe.

Btw, aku mulai punya target baca buku setahun karena Sherina pernah rajin post di Instagramnya beberapa tahun yang lalu soal rajin baca buku, dan cukup bikin aku terinspirasi untuk melakukan hal yang sama. Makasih Ka Sher! 

Share this post to your friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *