Uncategorized

Namun Kami Belum Tentu

2019 pilih siapa?

Mungkin nggak keduanya.

Karena sama-sama punya masalah sama kasus HAM sih, yang satu kasus HAM cuma jadi janji manis kampanye aja, yang satu kasusnya dari jama jebot belum dibawa ke meja hijau.

Jujur nih ya, 2014 aku simpatik sama jokowi soalnya dalam kampanyenya janjiin buat nuntasin kasus HAM sama masalah daerah timur Indonesia. Tapi sampe sekarang? pfft manaaaa???

Mungkin kalau kalian dukung jokowi karena kalian support buat pembangunan infrastruktur, kalian bakal dukung lagi tahun ini, dan mungkin aku juga, kalau semisal aku simpatik sama jokowi dan fokus ke pembangunan. Tapi aku dukung karena janji HAM-nya dong 🙁 Walaupun nggak bisa dipungkiri infrastruktur emang wuuuh gila-gilaan dah bangunnya, dan aku salut sama hasil kerja jokowi sama jajarannya.

Ini mungkin karena aku belum baca/denger program dari kedua capres juga sih, makanya aku masih netral aja.

Yaaa tapi nih, mohon maap aja ya. Kalian kalo udah nentuin satu pilihan, ya jangan terus ramee buangeet gitu di postingan facebook atau instagram kalian 🙁 rasanya tuh aku pengen mute kalian satu-satu, tapi kalo aku mute, kalian kira aku orangnya nggak open-minded karena nggak bisa nerima opini yang berseberangan. Yaa nggak gitu lah cara maennya, sebagai rakyat jelata di media sosial, aku nggak bisa dong dapet cap kaya gini.

Melupakan masalalu. Namun kami belum tentu! – .Feast

Share this post to your friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *